Big Bad Wolf Book Sale

Big Bad Wolf Book Sale – Pemandangan udara dari lokasi Dubai Studio City yang akan menjadi tuan rumah Pameran Buku Big Bad Wolf edisi 2022. (asalkan)

Sebagai salah satu sirkus pameran buku keliling terbesar di dunia yang dimulai di Dubai, salah satu pendiri Big Bad Wolf (BBW) Al Arabiya berbagi bagaimana buku-buku dengan diskon dapat membuat jalan mereka di seluruh dunia untuk pembaca yang tidak mampu membayar eceran.

Big Bad Wolf Book Sale

Andrew Yap menunjuk pada buku-buku yang “murah dan mudah diakses” sebagai solusi untuk kesenjangan yang semakin besar dalam pendidikan dan pengetahuan di kalangan anak muda di berbagai kelas masyarakat.

World’s Biggest Book Sale

“Anak-anak lapar. Semakin cepat kita bisa mendidik dunia, semakin cepat kita bisa menyelesaikan masalah ini,” kata Yap optimis dalam wawancara tersebut.

Dimulai pada tahun 2009 dengan misi untuk menyediakan bahan bacaan bahasa bagi anak-anak yang tidak memiliki sarana untuk mendapatkan buku, operasi tersebut telah berkembang menjadi urusan trans-global yang menarik ribuan pembaca.

Pada Desember tahun lalu, gudang utama yang menyimpan jutaan buku BBW terendam banjir setelah hujan lebat melanda Malaysia.

Sedikitnya 4,5 juta buku hilang karena banjir langsung atau kerusakan jamur akibat kondisi buruk, serta kerusakan bangunan dan peralatan.

Reasons To Attend The First Big Bad Wolf Book Sale In Manila

Banjir baru-baru ini di Malaysia telah menyebabkan banyak kerugian dan kesulitan. Pikiran dan doa kami bersama semua orang yang hidup dan mata pencahariannya terkena dampak bencana ini. Operasi Big Bad Wolf termasuk di antara mereka yang terpengaruh. … pic.twitter.com/CBpvboX1bH – Buku Serigala Jahat Besar (@bigbadwolfbooks) 21 Desember 2021

“Kami sedang mempersiapkan Dubai, kami mempersiapkan begitu banyak acara sejak pandemi menjadi endemik dan dibuka,” kata Yap yang putus asa ketika mengenang kerusakan akibat banjir yang hampir membuat misi itu tidak berfungsi untuk selamanya. .

Untuk edisi 2022, Yap mengatakan dia sama-sama gugup dan bersemangat. Acara tersebut dibagikan secara luas dan ditunggu-tunggu oleh banyak warga Dubai yang dibuktikan dengan interaksi yang kuat di platform media sosial perusahaan.

Acara dibuka Rabu malam dengan pratinjau eksklusif. Ruang yang luas berdenyut dengan suara halaman yang berputar dengan cepat dan gumaman bersemangat dari para hadirin yang merasakan beban berat dari persembahan tempat besar itu.

Book Haul + The Big Bad Wolf Books Aftermath Sale 2013 @ Miecc

Acara 11 hari tersebut dilaporkan memamerkan lebih dari satu juta buku dan menawarkan diskon antara 50 dan 80 persen.

Pada 2019, BBW melaporkan penjualan kembali 50%, sedangkan tahun ini mereka mengharapkan hingga 80%.

See also  Main Game Slot Demo

Orang-orang di tempat Dubai Studio City untuk pembukaan resmi Pameran Buku Big Bad Wolf. 13 April 2022. (File foto)

Sebagai pameran buku keliling yang mengandalkan volume penjualan, para pendiri harus mempertimbangkan usaha logistik yang signifikan.

Mar 3 Apr 2022: Big Bad Wolf Books Box Warehouse Sale

Setelah satu tahun pandemi yang mengganggu yang mengganggu rute dan tarif logistik global, rute pengiriman sangat tertinggal. Kekurangan lebih lanjut dalam ketersediaan peti kemas telah meningkatkan tarif angkutan per kaki kubik ruang yang dibutuhkan.

Ini adalah “masyarakat berbasis misi,” kata Yap. “Kami mengutamakan orang. Kami mengutamakan pelanggan dengan harapan mereka akan datang dan mendukung kami.”

Yap mengatakan BBW mengandalkan “skala ekonomi” dan volume penjualan untuk mencapai titik impas ketika harga layanan penting naik.

Dia sangat bersikeras untuk tidak menaikkan harga buku, terlepas dari dampaknya terhadap keuntungan. Pelanggan BBW tidak diragukan lagi tertarik pada pameran dengan waktu terbatas pada harga.

Visitors Browse The Books During The Big Bad Wolf Book Sale 2022 At Muang Thong Thani. The Big Bad Wolf Books Sale, Also Known As The World’s Biggest Book Sale, Began In

Yap mengatakan rahasia harga rendah terletak pada model pembelian unik yang mereka ikuti: membeli persediaan berlebih, mendapatkan pengembalian baru, dan mencapai kesepakatan dengan cetak ulang atau cetak ulang penerbit.

Sebagian besar judulnya tidak masuk dalam daftar tren atau buku terlaris, tetapi tetap abadi, kata Yap.

Selain penetapan harga sumber daya yang kompetitif, pameran dagang keliling tidak berarti investasi di toko fisik atau karyawan penuh waktu. Sister inisiatif BookXcess, juga sebagian dimiliki oleh Yap, memiliki toko fisik yang menjual judul yang terjangkau.

Setiap kali BBW mengadakan salah satu pameran dagang khasnya, Yap mengatakan ingin mencapai angka penjualan tahunan toko fisik yang ditetapkan selama acara 11 hari.

Big Bad Wolf Sale Has Up To 95% Off Books Online & Is Giving Away Free Vouchers

Upaya BBW didukung di wilayah tersebut oleh Otoritas Buku Sharjah, menurut Yap, serta tuan rumah acara di emirat, Dubai Studio City, antara lain.

Yap memuji penguasa Sharjah Sheikh Dr. Sultan al-Qasimi karena “membantu mengubah dunia melalui buku,” Yap mengatakan kehadiran Otoritas Buku emirat sebagai badan pengatur di Timur Tengah dan Afrika telah banyak membantu memasuki pasar yang sebelumnya tidak pernah ada. dipertimbangkan. perbatasan.

Adapun nama itu sendiri – Serigala Jahat Besar – itu murni untuk memikat pembaca muda dengan karakter dongeng ikonik dan orang dewasa yang penasaran dengan publisitas minimal yang dilakukan BBW, jelas salah satu pendiri.

See also  Demo Slot Greek Gods

Logo Big Bad Wolf ditangkap saat konferensi pers menjelang peluncuran pameran buku di UEA. (asalkan)

Big Bad Wolf Books Unveils“the Big Bad Box Sales

Yap mengungkapkan dalam wawancara bahwa perusahaannya sedang dalam pembicaraan dengan otoritas Arab Saudi untuk memperluas pameran perjalanan ke Kerajaan mulai tahun ini.

Otoritas Buku Sharjah, yang bekerja sama dengan BBW untuk memperluas operasi di wilayah tersebut, membantu tim dengan dorongan Saudi. Dua pihak tertarik untuk membantu tim mengatur operasi Saudi, kata Yap tanpa menyebut nama mereka.

Dengan rencana serius berekspansi ke kawasan MENA, BBW telah mendirikan gudang yang diyakini lebih besar dari bisnis intinya di Malaysia. Pusat penyimpanan ini akan menampung jutaan buku dan menjadi pusat kawasan seiring dengan terus berkembangnya BBW, jelas Yap.

Di UEA, peralihan telah dikurangi dengan noon.com yang berbasis di Dubai masuk untuk menampung buku-buku di platformnya dan merampingkan pengiriman.

The Big Bad Wolf In The Uae: Here’s All You Need To Know About The Upcoming Book Sale In Dubai

Terlepas dari “rekor penjualan”, banyak pengikut setia BBW menggunakan media sosial untuk memaksa memimpin kembali ke pertunjukan fisiknya, kata Yap.

“Mereka masih menginginkan interaksi fisik dengan buku. Pemerintah di sini [UEA] benar-benar tahu bagaimana mendorong kemajuan,” kata Yap membandingkan pemerintahan yang bertentangan antara Teluk dan Malaysia.

Foto Andrew Yap, salah satu pendiri pameran buku Big Bad Wolf dan salah satu pemilik BookXcess di sebuah acara di Dubai. (asalkan)

UEA tetap menjadi salah satu yurisdiksi terkemuka di dunia dalam hal tingkat vaksinasi dan telah berhasil melaporkan jumlah kasus dan kematian yang rendah dalam beberapa bulan terakhir sambil tetap terbuka untuk bisnis.

Things We Love In 2019 Big Bad Wolf Book Sale

Lebih dari 97% penduduk UEA telah divaksinasi penuh terhadap virus tersebut, sementara lebih dari 50% telah menerima dosis penguat. Kepatuhan yang ketat terhadap protokol keselamatan bersama dengan ketersediaan luas vaksin dan perawatan kesehatan telah membantu pariwisata dan ekonomi yang bergantung pada minyak tetap terbuka.

Acara seperti pameran buku memanfaatkan ini. Salah satu pendiri BBW menghargai para pembaca yang bersemangat yang menghabiskan banyak waktu dan uang untuk membeli buku diskon dari pameran.

“Kami terpukul secara logistik, biaya tenaga kerja lebih tinggi. Tapi ini dengan harapan pelanggan akan mendukung kami…” kata Yap. “Kami tidak memiliki pesaing di seluruh dunia,” katanya, menekankan hasil yang semakin berkurang dari waktu dan uang yang dihabiskan untuk perusahaan semacam itu.

“Ada ratusan restoran dan merek fesyen di setiap toko buku. Jika Anda mengisi perut, Anda juga harus mengisi otak Anda,” kata pria berusia 46 tahun itu, prihatin dengan penurunan jumlah pembaca.

See also  Demo Slot Bonanza Gratis

Shoppers At Big Bad Wolf Book Fair In Yangon, The World’s Biggest Book Sale Editorial Image

“Orang-orang perlu menyadari betapa pentingnya membaca,” kata Yap, mengenang perjalanannya selama satu dekade yang membantu mengubah hobi sederhana menjadi hobi yang dia harap akan memiliki dampak seumur hidup yang melampaui generasi.

Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda di situs kami dan menampilkan iklan yang dipersonalisasi kepada Anda. Klik “OK, saya setuju” untuk melanjutkan penjelajahan. Penjualan Dubai Big Bad Wolf 2022 akhirnya tiba! Pengagum kata-kata tertulis yang telah menunggu untuk mendapatkan buku terlaris terbaru akan menjadi elemen mereka dalam acara raksasa ini. Apakah Big Bad Wolf Book Sale Dubai terdengar seperti barang Anda? Jika ya, panduan kami adalah persiapan yang sempurna untuk merencanakan perjalanan Anda ke festival sastra yang sangat dinantikan ini.

Kisah penjualan Big Bad Wolf dimulai pada tahun 2006 ketika Andrew Yap dan Jacqueline Ng membuka toko buku pertama mereka di Kuala Lumpur untuk membantu meningkatkan literasi di Malaysia. Namun, mereka tahu bahwa mereka harus memastikan bahwa buku mudah tersedia untuk umum dengan harga yang terjangkau untuk benar-benar membuat perbedaan. Saat itulah buku Big Bad Wolf lahir!

Hari ini, telah menjadi acara global yang telah melakukan perjalanan ke berbagai lokasi di seluruh dunia seperti Jakarta, Manila, Cebu, Kolombo, Bangkok, Taipei, dan Karachi. Dan sekarang, untuk ketiga kalinya, kembali ke Dubai dengan luar biasa!

The Big Bad Wolf Book Sale Is Going Online For The First Time From November 4 To 11

Kembali untuk edisi ketiganya di UEA, Big Bad Wolf Sale di Dubai akan menyelenggarakan judul-judul yang sangat populer dengan harga yang dikurangi 50% hingga 80%!

Big Bad Wolf Sale di Dubai akan diadakan di Sound Stages di Dubai Studio City (DSC), bekerja sama dengan Dubai Culture and Arts Authority. Tahun lalu, karena pandemi COVID-19, pameran buku diadakan secara daring bekerja sama dengan Otoritas Buku Sharjah; tapi kali ini kembali sebagai acara pribadi. Perlu dicatat bahwa penduduk Motor City dan Arabian Ranches akan melakukannya

Big bad wolf book, big bad wolf books indonesia, big wolf book, big bad wolf, big bad wolf book fair, the big bad wolf book sale, big bad wolf malaysia, big bad wolf surabaya, bad wolf book, big bad wolf bsd, big bad wolf book indonesia, big bad wolf indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *