The History Of Jack And The Beanstalk

The History Of Jack And The Beanstalk – Seorang anak bernama Jack, kacang ajaib, kacang… kau tahu latihannya. Ini adalah film pertama Edwin S. Porter yang mencoba bersaing dengan produksi Prancis yang terkenal. Ada juga pantomim sapi.

Kesopanan pribadinya terlihat di hampir setiap film dari belakang ke belakang, serta kurangnya kepercayaan pada industri yang berputar di sekitar narsisme.

The History Of Jack And The Beanstalk

Itu adalah salah satu film pertama Porter sebagai sutradara di perusahaan film Edison (bekerja sama dengan Arthur White) dan meskipun mengambil beberapa isyarat dari film dongeng sebelumnya (dan mungkin panggung dongeng populer, dan keajaiban Lentera). Slide. Collections), Porter memiliki beberapa trik di lengan bajunya. Porter mengatakan produksi berlangsung enam minggu pada musim semi 1902. Itu pasti salah satu film naratif yang dirilis dalam sepuluh menit penuh dan berubah.

Jack And The Beanstalk (storytime Lap Books)

Cerita dibuka dengan peri memberikan kacang ajaib kepada orang asing di jalan. Segera, Jack datang dengan sapinya (dua pria berjas koboi) dan mereka dibujuk untuk berganti pakaian sambil melakukan pantomim Bovine Capers and Prances.

Sapi basah mungkin tampak tidak pada tempatnya karena sebagian besar versi cerita tidak berfokus secara khusus pada hewan tersebut, tetapi pada saat itu,

Itu adalah properti panggung yang populer. Sebuah produksi di San Francisco pada Januari 1902 menimbulkan sensasi dan para aktor yang memerankan sapi dipilih untuk dipuji. Jadi, langkah pertama diambil.

Ngomong-ngomong, ibu Majeke melempar kacang untuk menidurkannya, tetapi hantu muncul di malam hari dan menunjukkan kepadanya penglihatan tentang sekantong besar kacang yang menumpahkan harta karun itu. Adegan ini menarik karena legenda muncul dan menghilang dengan tiba-tiba mengganti sambungan, sedangkan penampakan pohon kacang muncul dalam peleburan mimpi.

Eyfs Jack And The Beanstalk

Nah, Jack, targetmu adalah pria jangkung yang jarang keluar rumah. Membuatnya terlihat berbahaya.

Jack bangun, menemukan pohon kacang raksasa, yang menurutnya salah dan diperlihatkan penglihatan tentang kastil raksasa oleh peri. (Porter sengaja menggunakan lensa di luar fokus untuk membuat transisi jenis ketiga dalam urutan ini.) Jadi, pahlawan kita bergerak maju dalam pertemuannya yang tak terelakkan dengan penjahat.

Itu menarik karena menunjukkan ambisi Porter sambil masih mempelajari seluk-beluk sebuah thriller. Klaim nyata ketenaran film ini, di luar narasi multi-adegannya, adalah penggunaan fade untuk menciptakan transisi yang mulus antar adegan.

See also  Akun Demo Slot Saldo Besar

Pembubaran menunjukkan nilai jual gambar, seperti yang ditunjukkan dalam deskripsi di katalog Edison: “Dalam produksi yang indah ini, dalam perubahan dari satu sisi ke sisi lain, transisi dilakukan dengan efek pembubaran dan akhir yang baik. Itu adalah bukan lompatan, dan keseluruhan efeknya sekaligus menyenangkan, memuaskan, dan membungkus, dan penonton dengan mudah mengikuti alur cerita yang paling indah dari semua cerita.”

Jack & The Beanstalk Story Element Posters

(Ini bukan untuk mengatakan bahwa Porter menemukan pembubaran atau bahwa ini adalah pertama kalinya dia menggunakan pembubaran dalam transisi antar adegan. Kehebohan industri tidak pernah dapat dipercaya. Namun, aman untuk mengatakan bahwa ini adalah yang pertama penggunaan Dissolves. antara menembak dan sukses.)

Ada kesalahan dalam produksi. Sapi pantomim memukul penggaruk penyangga saat melakukan tariannya yang kuat dan ibu Jack hampir tidak bisa menutup pintu rumahnya saat dia menyeret putranya yang nakal ke dalam. Ada kemungkinan fade – dilakukan di kamera – telah dibuat mubazir.

Sebagian besar keajaiban film ini berasal dari seni panggung. “Air” kincir air terbuat dari kain, kacang diangkat dan diturunkan dengan kabel, hal-hal dalam penglihatan Jack menjadi hidup berkat boneka. Namun, ini bukan permainan yang dibuat-buat dan penggunaan efek khusus menunjukkan bahwa Porter memahami bahwa film membutuhkan sedikit tambahan.

Dia memiliki keputusan moral untuk diperdebatkan. Dalam bentuk sebelumnya, ceritanya pada dasarnya adalah “Jack menemukan negara baru dengan barang-barang bagus. Dia membunuh pemiliknya dan mengambil barang-barang” Sekarang, tentu saja, itu tidak akan pernah menjadi cerita untuk anak-anak Eropa. Alangkah baiknya jika kebijakan luar negeri Eropa tetapi tidak dalam cerita anak-anak.

Jack And The Beanstalk (my First Fairy Tales): Amazon.co.uk: Alperin, Mara, Chambers, Mark: 9781848957077: Books

Oleh karena itu, banyak versi cerita yang lebih baru memperjelas bahwa raksasa itu mencuri barang-barang, seringkali dari keluarga Jack, dan Jack hanya mengambil apa yang menjadi miliknya. Padahal, dia sama sekali bukan anak petani miskin melainkan seorang bangsawan. Tentu saja, masalah besar dengan teks-teks ini sekarang adalah seorang petani lokal yang cukup aneh untuk menjual Kaleng dan lebah. Ini akan berlaku untuk politik dalam negeri Eropa tetapi bukan cerita anak-anak.

See also  Free Slot Demo Games

Plot twist tidak hanya mencakup bahwa Jack adalah seorang pangeran yang merampok raksasa (walaupun dia tidak mengetahui hal ini ketika dia melakukan perampokan dan pembunuhan), tetapi dia menunjukkan bahwa dia dipandu sepanjang film oleh legenda yang baik. Tujuan dari kisah ini adalah untuk menyeret Majeke menendang dan berteriak pada kacang alih-alih memberinya kacang itu sendiri dan menceritakan tentang masa depannya. Namun, saya tidak akan membagi rambut terlalu banyak karena tujuan utama dari cerita dalam film ini adalah untuk menunjukkan bagian-bagiannya.

Gagasan tentang kerajaan ajaib yang kebetulan berupa kacang telah memasuki imajinasi para eksekutif film, jika bukan masyarakat umum. Itu dikonfirmasi oleh adaptasi layar lebar 2013

, yang menggabungkan dongeng dua Jacks, mencoba menceritakan versi gelap “nyata” dari cerita tersebut dan diizinkan 200 juta dolar. Film ini memiliki box office yang lebih besar dari raksasa dan meraup kerugian ratusan juta.

Sur La Lune || Jack & The Beanstalk History

Satu catatan singkat: Mudah untuk mengatakan bahwa film dongeng mana pun adalah penipuan Méliès, tetapi penting untuk mengingat betapa populer dan lazimnya dongeng di media populer pada saat itu. Porter menunjukkan film-film Méliès dan mudah untuk melihat bahwa dia dipengaruhi (tabu terakhir di Jack and the Beanstalk, misalnya), tetapi penting untuk diketahui bahwa banyak pembuat film awal hanya mengambil dari suara pengaruh yang sama.

Selain itu, kami hanya melihat sebagian kecil dari keajaiban asli film tersebut. Sisa film diambil dari cetakan kertas yang disimpan di Perpustakaan Kongres untuk tujuan hak cipta. Apalagi rilis pertama film tersebut tersedia dalam beberapa kombinasi warna. Harga dasar untuk cetakan hitam putih polos adalah $93,75 (sekitar $3.000), tetapi Edison juga menjual versi warna sederhana dengan huruf dan kacang yang dilukis dengan tangan dengan tambahan $85 dan versi warna dengan semua latar belakang dan detail yang dicap. tambahan $ 140. Film berwarna adalah masalah besar dan cetakan yang lebih bagus akan menghabiskan uang dengan baik.

Itu tidak semulus produksi legenda Prancis yang dibuat pada waktu yang sama. Namun, efek panggung dan kesalahan penyangga kecil menambah pesona film Porter ini dan membuatnya muncul di film-film sejenisnya.

See also  Tic Tac Take Demo Slot

Apakah Anda menyukai apa yang Anda baca? Harap pertimbangkan untuk mendukung saya di Patreon. Semua pendukung akan mendapatkan pratinjau fitur yang akan datang, suara eksklusif, dan barang lainnya.

Edwin Stanton Porter

Penafian: Beberapa tautan yang disertakan dalam posting ini mungkin merupakan tautan afiliasi ke produk yang dijual oleh Amazon dan sebagai Amazon Associate saya menerima pembelian yang memenuhi syarat.

Hak cipta 2008-2021 oleh Kino Thula dan Fritzi Kramer, semua hak dilindungi undang-undang. Jangan memposting ulang atau menerbitkan ulang tanpa izin.

Film Senyap berpartisipasi dalam Program Amazon Services LLC Associates, dan sebagai Amazon Associate saya dibayar untuk pembelian yang memenuhi syarat.

Situs saya hanya merekomendasikan produk atau layanan yang saya gunakan secara pribadi atau yang terkait langsung dengan konten artikel saya.

Jack And The Beanstalk (short 1902)

Meskipun saya menerima salinan ulasan, semua buku, film, dan produk atau layanan lain yang diulas telah saya beli melalui saluran ritel normal kecuali dinyatakan lain. Artikel ini tentang fiksi. Untuk kegunaan lain, lihat Jack dan Pohon Kacang (disambiguasi). Untuk pahlawan, lihat Jack (pahlawan).

“Jack and the Beanstalk” adalah dongeng. Itu diterbitkan sebagai “The Tale of Jack Spriggins and the Chanted Bee” pada 1734

Versi Jacob sebagian besar dicetak ulang hari ini, dan dianggap lebih dekat dengan versi lisan daripada versi Tabart, karena tidak dikarakterisasi.

Jack and the Beanstalk adalah yang paling terkenal dari Jack Tales, serangkaian cerita yang menampilkan pahlawan pola dasar Cornish dan Gaelic serta karakter saham Jack.

Jack And The Beanstalk Free Printables And Crafts

Menurut para peneliti dari University of Durham dan Universidade Nova de Lisboa, cerita ini dimulai lebih dari 500 tahun yang lalu, berdasarkan bentuk cerita umum yang dideskripsikan oleh folklorist sebagai ATU 328 The Boy Who Went to the Treesure of the Ogre.

Jack, seorang anak desa yang miskin, menukar sapi keluarga dengan kacang ajaib, yang tumbuh menjadi semak awan raksasa. Jack memanjat pohon kacang dan menemukan dirinya berada di kastil raksasa yang tidak ramah. Tekanan dan teriakan raksasa Cess Jack,

Pee-pee-poo-poom! Aku mencium darah skater. bahkan jika Anda hidup, bahkan jika Anda mati;

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *